Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil ,  Tips arah ejakulasi Sperma, Posisi seks Istri, Gaya Hubungan intim, Hitungan masa subur setelah haid, frekuensi berhubungan dalam seminggu, pengaruh lendir kewanitaan,  dan cara lain agar wanita Hamil dengan Cepat. Istri yang Orgasme, juga dikatakan memperbesar peluang cepat hamil. tips dan cara jitu alami lain berikut bisa dicoba bagi yang ingin supaya segera cepat hamil dan punya Anak, tentu disertai dengan berDoa juga ya….
.
1. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Pengaruh KOPI pada Kesuburan wanita:
Pada penelitian yang dilakukan terhadap 9.000 wanita Belanda, ditemukan wanita yang minum lebih empat cangkir sehari memotong kesempatan untuk hamil sekitar seperempatnya atau 25 persen. kafein stimulan yang ada dalam kopi, merusak transportasi telur dari ovarium ke rahim. studi lain juga menyebutkan kafein dalam kopi dapat mengganggu pematangan sel telur. jadi bagi wanita yang sedang ingin cepat hamil, sebaiknya hindari kopi ya.
.
 2. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Posisi Berhubungan Seks:
Tidak semua posisi bercinta bisa memberi peluang yang sama untuk cepat hamil. tips cara Posisi yang memungkinkan agar sperma dapat cepat berenang saat ejakulasi menuju saluran tuba, adalah posisi suami di atas (misionaris). “cara Berhubungan seks dengan pria di atas –missionary position, membuat  sel sperma ada dalam posisi ‘’siap tempur”,” kata Paula. Jadi, posisi suami di atas adalah cara posisi berhubungan yang dianjurkan agar segera hamil.
.
3. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak  – Berbaring dulu: 
Ada sebuah tips bahwa saat seorang wanita meletakkan kedua kakinya dengan posisi lebih tinggi dari kepala, cara itu dapat dicoba agar supaya cepat hamil. “Sebuah cara yang bagus untuk berbaring selama 10 – 15 menit setelah  berhubungan seks, tapi Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki,” kata James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS. salah satu tips Sebaiknya kosongkan kandung kemih sebelum berhubungan seks agar Anda tidak tergesa-gesa ke kamar mandi sesudahnya.
.
4. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Meningkatkan Kesuburan Suami Istri

Beberapa makanan berikut mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus. Untuk tips  cara menjaga kesuburan rahim istri, misal: kecambah, alpukat, ayam, dan susu. Sementara tips cara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, misal ikan, telur, daging, dsb. dengan pola makan sehat, akan memperbesar peluang agar lebih cepat hamil
.
5. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak –  menikmati seks:

 Ketika hubungan seks dilakukan hanya karena Anda dan pasangan mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka sudah dipastikan kenikmatan bercinta pun  akan hilang.  Mulailah menikmati hubungan seks tidak sebagai usaha untuk cara agar supaya cepat hamil saja tapi juga karena Anda berdua menikmati dan nyaman melakukannya. Coba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood Anda berdua.
.
6. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – menjaga Frekwensi berhubungan seks:

Zaman dahulu, salah satu tips cara yang digunakan untuk membantu kesuburan adalah berhubungan seks banyak-banyaknya! Namun faktanya berhubungan seks dengan cara ini tidak selalu meningkatkan kesempatan wanita untuk cepat hamil. Sebab, jika laki-laki terlalu sering ejakulasi, kemungkinan jumlah dan kualitas spermanya pun akan berkurang.
.
7. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – mencatat masa subur:
Masa subur adalah masa  saat sel telur siap dibuahi oleh sperma. “Maka salah satu tips cara agar perempuan cepat hamil, harus tahu betul siklus haid dan kapan masa suburnya,”  kata Prof Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, AS. Bagi Anda yang siklus haidnya teratur akan lebih mudah menghitung masa suburnya. Misalnya siklus haid Anda 28 hari, dengan hari pertama haid di tanggal 8 Agustus. Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Dalam contoh kasus, itu jatuh pada tanggal 19 Agustus dan 23 Agustus. Maka masa subur Anda adalah  19 Agustus hingga 23 Agustus.
.
8. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – mengukur suhu basal tubuh:
salah satu tips cara lain Untuk  mengetahui kapan terjadinya masa subur, ukur suhu tubuh dengan menggunakan termometer  yang diletakkan di mulut atau di vagina selama lima menit. Suhu  tubuh yang normal berkisar antara 35,5 – 36 derajat celcius. Di masa  ovulasi, suhu tubuh akan turun lalu naik menjadi 37 – 38 derajat. Jika esok hari suhu tubuh Anda tidak kembali pada suhu normal 35 derajat celcius, itu pertanda Anda dalam masa subur, masa yang tepat untuk melakukan hubungan intim agar cepat hamil.
.
9. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – alat tes kesuburan:
saat program cepat hamil Tidak yakin dengan penghitungan masa subur yang Anda lakukan secara manual? Sekarang sudah banyak, kok, alat penghitung masa subur yang dijual di pasaran. Alat ini akan mengukur kadar hormon LH pada urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Hasil tes  bisa dilihat dengan tanda tertentu, yang menyatakan Anda sedang berada pada masa subur atau tidak. Waku yang paling tepat untuk melakukan tes kesuburan adalah antara pukul 11.00 – 15.00 WIB atau 17.00 – 22.00 WIB.
.
10. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – gaya hidup Sehat: 
Cek kembali gaya hidup yang selama ini Anda miliki. Misalnya, jika Anda  perokok, berhenti sekarang juga! Banyak tips penelitian membuktikan bahwa merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus sehingga risiko keguguran pun tinggi. Gaya hidup lain yang patut Anda hindari agar cepat hamil adalah pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol secara berlebihan.
.
11. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak –  Olahraga:
Tidak ada yang bisa menyangkal pentingnya olahraga untuk tubuh kita. Tapi jika Anda sedang merencanakan kehamilan kurangi frekwensinya. “Terlalu banyak olahraga dapat menyebabkan masa subur Anda terganggu,” demikian penjelasan dari James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS.  Mengapa? Karena olahraga berlebihan bisa menyebabkan pituaitary (kelenjar di bawah otak) tidak merangsang  sel telur untuk  berovulasi. Olahraga setiap hari, selama 45 – 50 menit, menurut James, akan menyebabkan ketidaksuburan.  Maka, jika Anda ingin cepat hamil, tips cara yang sehat adalah kurangi frekwensi berolahraga menjadi, misalnya, berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.
.
12. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – menjaga berat badan:
Sebuah riset menunjukkan, bahwa kegemukan pada wanita bisa menurunkan kesuburan sekitar empat persen. Timbunan lemak berlebih bisa mengakibakan kelebihan produksi estrogren yang membuat ovulasi tidak teratur. Sementara tubuh yang terlalu kurus juga bisa menyebabkan produksi hormon estrogen lambat, sehingga sulit untuk berharap cepat hamil . Cobalah miliki berat badan ideal sesuai dengan body mass index (BMI), sekitar 18.5 – 24.9. Ketahui BMI Anda dengan cara bagi berat tubuh dengan tinggi badan kuadrat dalam meter. Contohnya:  Berat badan 50 kg, tinggi badan 160 cm. BMI Anda adalah 50/1,62 = 19,5 kg/m2 dan itu termasuk normal.
.
13. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Cek Lendir:
 Cobalah untuk selalu mengecek cervical mucus. Cervical mucus adalah gumpalan lendir seperti putih telur, lentur dan jika dipegang tidak terputus yang biasa Anda dapati di area vagina Anda. Cara melihatnya bisa dengan menggunakan tisu atau jari bersih. Jika terdapat cervical mucus di vagina Anda,  itu pertanda Anda berada dalam puncak masa subur dan menjadi saat yang paling tepat untuk melakukan hubungan seks agar cepat hamil. Lendir ini memungkinkan sperma melaju ke saluran tuba dengan mudah. Sperma juga bisa bertahan “hidup” selama dua hingga tiga hari menunggu sel telur matang.
.
14. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Jauhi pelicin:
Alat bantu seperti pelican memang bisa menambah kenikmatan dan mengurangi rasa nyeri saat  berhubungan intim.  Namun pelicin mengandung komponen-komponen yang bisa merusak sperma sehingga tidak dianjurkan untuk pasangan yang ingin cepat hamil. Untuk menghasilkan pelicin alami lakukan foreplay,  dengan memperbanyak sentuhan, pelukan dan ciuman yang akan meningkatkan mood Anda untuk berhubungan intim.
.
15. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – jika ada Keputihan, segera Atasi:
pada beberapa kasus adanya keputihan bisa mengganggu lingkungan dalam vagina istri yang sedang program hamil, sehingga juga akan mempengaruhi daya tahan sperma dalam vagina, sebaiknya segera diatasi untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak
.
16. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Rileks, Nikmati,  dan jalani:
Keinginan yang sangat kuat untuk segera hamil bisa membuat Anda stres. Padahal stress bisa membuat seseorang kehilangan selera untuk berhubungan seks dan membuat daya tahan tubuh juga menurun. Maka cobalah untuk mengurangi stres dengan mencoba Berdoa,  pasrah dan ikhlas. Percaya Anda dan pasangan sudah melakukan yang terbaik, selebihnya adalah di luar kekuasaan Anda. Cobalah  untuk lebih menikmati hidup. Apa pun yang bisa mengurangi stres akan meningkatkan kesempatan Anda untuk cepat hamil.
.
17. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak –  kapan perlu periksa dokter…?
 Jika Anda suda mencoba saran-saran di atas namun setelah 1 – 2 tahun istri juga belum hamil , saatnya konsultasi ke dokter. Menurut  Badan Kesehatan Dunia WHO, definisi dari infertilitas adalah tidak terjadinya kehamilan pada pasangan yang telah berhubungan seks secara teratur, tanpa menggunakan alat kontrasepsi, minimal  1 – 2 tahun . Namun jika  Anda berusia lebih dari 35 tahun dan pembuahan belum terjadi dalam enam bulan pertama, segera konsultasikan ke dokter. Sedangkan Anda yang berusia 40 tahun disarankan  berkonsultasi  tiga bulan kemudian karena kesuburan akan menurun bersamaann dengan bertambahnya usia. Jika  salah satu dari Anda memiliki masalah kesuburan, lakukan pengobatan segera. Jangan pesimis Ayah dan bunda, karena banyak pasangan yang bisa memperoleh keturunan setelah dilakukan pengobatan secara intensif kok.
18. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Doa

Seperti yang telah dibahas di awal artikel, doa juga perlu dilakukan dalam usah kita agar cepat hamil, doa selain dari pasangan suami istri, juga dari kedua orang tua, dari pihak lain juga boleh, semakin banyak yang mendoakan, semakin baik.
demikian tips untuk cara bagi yang program ingin supaya segera cepat hamil dan punya Anak,

Demikian yang dapat saya sampaukan semoga ilmu ini bisa bermanfaat untuk andapara pasangan suami istri yang ingin cepat - cepat memiliki momongan / anak :)

Rekomendasi obat kuat yang aman dan bagus untuk menjaga kesehatan

Obat Kuat Vitamale ini tidak di jual di toko dan Apotik untuk menjaga kualitas dan keaslinya.  Solusi cerdas memilih obat kuat yang baik untuk kesehatan dan membantu meningkatkan kesuburan. Aman di lambung dan tidak menyebabkan Efek samping dan ketergantungan.

Keunggulan Obat Kuat Vitamale :
  • Dapat di konsumsi pria dan wanita 
  • Aman di konsumsi setiap hari 
  • Tidak menyebabkan Efek Samping , seperti pusing dan sesak nafas
  • Membantu menjaga kesehatan organ jantung 
  • Reaksi cepat dan tahan lama
  • Dapat di konsumsi oleh penderita Diabetes dan penderita darah tinggi 
  • Rasa lebih nikamat
  • Tidak menyebabkan perut kembung
Khasiat dan Manfaat Obat Kuat Vitamale :
  • Membantu meningkatkan Gairah Sex
  • Membantu melancarkan peledaran darah 
  • Membantu menguatkan Ereksi 
  • Membantu merangsang gairah wanita
  • Membantu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma 
  • Membantu mengobati impotensi , lemah syahwat dan ejakulasi Dini
  • Membantu mengatasi pegal - pegal  
  • Meningkatkan jumlah libido 
  • Membantu meningkatkan Kesuburan 
  • Membantu Meningkatkan stamina agar tidak mudah loyo
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainya.
Dan Masih Banyak lagi testimoni yang lainya ....

Obat Herbal Vitamale Legal dan ASLI  
Bahaya Dan Efek Samping Obat Kuat Vitamale 

Daftar Harga Resmi vitamele Asli

Eceran 1 Capsule 20 Ribu  ( Reaksi langsung terasa )

10 Capsule 100 Ribu 

1 Botol harga 530 Ribu isi 30 Capsule

Kode Produk  : AW

Aturan pakai : Cukup 1 kapsul sebelum bercunta sesudah makan.

Apa pendapat mereka mengenai Obat Kuat Vitamale   :







Cara Pemesanan Bisa Langsung WA Atau SMS 

Jaminan 100 % Uang Kembali Jika Barang Palsu , Rusak Atau Tidak Sampai

Kelebihan Belanja Online DI SINI :
  • Kami pastikan Barang yang Anda terima Asli dan Baru langsung dari pusat
  • Kami pastikan Barang Sampai Tepat waktu
  • Kami pastikan Harga jauh lebih murah dan resmi
  • Kami pastikan anda terhindar dari yang namanya penipuan
  • Anda juga bisa bayar setengahnya dulu setelah barang di terima baru Transfer sisanya
  • Proses cepat dan mudah
  • Untuk pemesanan 1 Botolpun langsung kami kirim
  • Jaminan uang kembali 100 % apa bila barang tidak sampai
  • Anda akan mendapatkan nomor resi pengiriman dari JNE atau JNT
PESAN SEKARANG, BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM

Untuk orderan atau pemesanan Anda bisa mengirimkan format/formulir pemesanan via SMS seperti dibawah ini:

Anda Cukup Ketik :

Kode Produk : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim ke SMS / WA : 085 – 315 – 266 – 191

Contoh Pemesanan 4 Box :

AW : H . Agus Sobana :4 BOX : Jl. batara Rt 01 / Rw 11 no 12 kac . Tawang kota Tasikmlaya : 0822 5804 XXXX

Kirim ke SMS   0853 - 2185 - 1900 / WA : 085 – 315 – 266 – 191  Dan BBM DB3B896A 

AW merupakan kode produk yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan
Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah .
Jual Kopi Semar Mendem Asli

Pesan dan rasakan manfaat serta khasaiatnya

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil "

Posting Komentar