Testimoni obat Propolis Plus Capsule

Testimoni obat Propolis Plus Capsule Green World 

Obat Herbal Propolis Plus capsule  Diproses dengan teknologi biologis modern, four-riding dan control de-leading. Mengandung flavonoid, senyawa terpen, berbagai ester aromatik, asam aromatik, asam amino, vitamin dan mineral. Propolis Plus Capsule ini aman untuk dikonsumsi dan termasuk obat legal, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM atau Badan Pengawasan Obat Dan Makanan, dengan No. POM TI : 134 347 451.

Manfaat dan khasiat Propolis Plus Capsule 
  • Membunuh berbagai virus , bakteri
  • Meredakan peradangan dan mencegah flu
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membersihkan radikal bebas
  • Mengurangi lipid peroksida
  • Melancarkan peledaran darah
  • Meningkatkan staminan
  • Mengobati penyakit menular seksual dengan cepat
  • Mempercepat masa pengobatan dan penyembuhan
  • Membantu menghambat kanker.
  • Menghilangkan kerutan , flek dan jerawat di wajah.
Kelompok Pemakai :
  • Orang yang sistem kekebalan tubuh menurun, lemah dan mudah flu.
  • Wanita dengan flek, kerutan dan jerawatan.
  • Orang yang mudah lelah.
  • Infeksi gastrointestinal dan diabetes.
  • Penderita tumor.

Berikut ini merupakan sebagian Testimoni Propolis Plus Capsule

Nama: Ronald Simatupang
Usia : 42 tahun
Asal : Medan , daya tahan tubuh menurun

“Saya ini mengalami gejala komplikasi yang cukup berat. Trombosit dan leukosit saya suka naik turun drastis, suhu tubuh saya selalu panas seperti deman, kuku menghitam dan HB turun drastis. Berbagai pengobatan telah saya tempuh dan masih saja tidak membaik.
2 tahun lalu saya dikenalkan teman produk Green World Super Nutrition, Cow colostrum, Ganoderma, Propolis Plus Capsule dan Chitosan. Alhasil setelah konsumsi rutin perubahan paling nyata yang saya alami adalah suhu tubuh saya tidak panas lagi, kuku saya juga tidak menghitam. Pengecekan ke dokter, trombosit, leukosit dan HB saya tidak naik turun drastis.

Nama : Radiman Malik
Usia: 33 Tahun
Asal : Bekasi , penyakit pada kelamin
wiraswasta

Saya hampir 2 bulan mengalami penyakit kelamin awalnya saya malu karna penyakit kelamin membuat saya tidak pd saya juga sudah menyerah dan pasrah berbagi jenis obat sudah di coba namun blum ada hasilnya. Lalu saya mencoba brosing dan tertarik serta yakin ingin mencoba obat Propolis Plus Capsule dan dalam jangka waktu beberapa hari keadaan saya membaik dan setelah menghabis kan 3 botol saya sembuh total . saya senag sekali terima kasih propolis plus capsule . Terima kasih Green World.
Intulah beberapa bukti kesaksian dari sekian bayak konsumen kami yang sudah merasakan manfaat dari Propolis Plus Capsule Green world. kini anda yang harus mencoba manfaat dan kehebatan nyata dari obat herbl Propolis Plus Capsule.

Nama : Purnomo
usia : 41 tahun
Alamat , Bandung , Jawa barat
 
Anak saya yang berusia 10 tahun menlami semacam congek , cairan kuning yang keluar dari telingga kirinya lalu saya coba berobat ke dokter namun blum ada perubahan , lalu saya lihat di internet mengenai obat propolis capsule maka saya pun, mencoba obat herbal propolis capsule untuk anak saya setelah menghabis kan 1 botol lebih alhamdulilah perubahan baik , mulai terasa dan sampai sekarang setelah menghabiskan 2 botol propolis capsule ,anak saya sudah tidak congekan lagi dan daya ingat serta kesehatannya terlihat lebih baik , Propolis plus capsule luar bisa .

Keterangan Lebih Lanjut Propolis Plus Capsule Green World

Nama Produk Propolis Plus Capsule
Isi 60 Softgel
Harga Rp.345.00/botol
No Reg.BPOM TI 134347451
Komposisi Ekstrak Propolis, Royal Jelly & Gingseng.
Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
Kode Produk PRO - A

Aturan Minum : Gunakan Propolis Plus Capsule 2 kali sehari secara rutin dan teratur, dapat di minum 2 atau 1 capsule. Untuk anda yang ingin menjaga kesehatan, cukup konsumsi propolis plus capsul 2 kali sehari 1 kapsul dan untuk mengobati penyakit tertentu, disarankan 2 kali sehari dua kapsul.

Untuk Info Pemesanan Lebih Lengkap, Klik Gambar Berikut Ini.

http://obatglaukoma.medicine2life.com/cara-pesan-propolis-plus-capsule/
 
Proses Cepat Mudah Serta Memuskan di jamin 
 
 Testimoni obat Propolis Plus Capsule

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni obat Propolis Plus Capsule "

Posting Komentar