Testimoni Obat Lecithin Softgel Green World

  Testimoni Obat Lecithin Softgel Green World  

Khasiat  yang paling utama dari obat herbal Lecithin softegel adalah:
1. Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
2. Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis.
3. Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
4. Mencegah fatty liver dan batu empedu.
5. Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction.
6. Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
7. Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
8. Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat.
9. Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.


Isi : 100 softgel.

Harga Obat Lecithin Softgel : Rp.235.000,-/botol. Belum termasuk ongkir.

Komposisi : Natural Lecithin, Ekstrak biji anggur
Cara pemakaian : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.
Berikut Testimoni yang sudah merasakan khasiat dari obat herbal LECITHIN SOFTEGEL, yang sudah sembuh dari penyakitnya.
Berikut Pengakuan Dari Pak Rumanadi Yang Sembuh Dari Penyakit Batu Empedu Setelah Konsumsi Lecithin Softgel Green World
Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta
Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.
Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.

Lecithin SoftgelNama : Ida Jubaedah / 52 tahun
Alamat : Deli lr 27 no 24
Sembuh dari STROKE
Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan. Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak. Berbagai obat dokter pun telah saya konsumsi namun sayangnya tidak banyak membantu. Sakit kepala saya ketika kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari. Hal ini sangat menyakitkan hingga kemudian saya mencari alternatif dan berkenalan dengan produk Green World.Saya mengkonsumsi Green World gingko biloba, deep sea fish oil dan Lecithin Softgel. Alhasil dalam waktu 3 hari sakit kepala saya mulai hilang dan lidah yang tadinya kaku menjadi lentur kembali sehingga saya bisa makan dan berbicara seperti sediakala. Lanjut konsumsi sampai sekarang dan alhamdullilah saya sakit kepala saya sudah tidak kambuh lagi dan gejala stroke ringan saya susah hilang tuntas. Terimakasih Green World.

Lecithin SoftgelNama    : Muliadi
Alamat : Lombok Timur
Saya pernah kecelakaan kena benturan di alis dan lebam, waktu tabrakan tidak terasa kejang, pas 5 tahun kemudian saya sering kejang-kejang tanpa sebab. setelah saya EEG ternyata ada gumpalan darah di otak belakang dan saya di vonis epilepsi kronis, selama 5 tahun berobat belum ada hasil dan masih kejang-kejang, semua produk MLM saya coba sampai gaji habis untuk beli obat, sejak saya di tawari Green world oleh pak putu dan pak huda saya coba minum Deep Sea Fish Oil Softgel, Lecithin Softgel, Brain Care Capsule, Gingko Biloba Capsule, Multivitamin. Alhamdulilah 3 bulan ini saya tidak pernah kejang lagi, yang mulanya kalau capek atau tidur lewat jam 22 atau begadang pasti tengah malam saya kejang-kejang, sekarang walaupun saya begadang jalani bisnis green world saya bebas dari kejang-kejang.

Itulah bukti nyata kandungan dan khasiat yang dimiliki Lecithin Softgel Green World yang ampuh sembuhkan penyakit. Nah untuk itu bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit seperti di atas tidak salahnya untuk mencoba Lecithin Softgel Green World.
Untuk Info Cara Pemesanan Via SMS ,WAP dan BBM >> KLIK DISINI 
  Testimoni Obat Lecithin Softgel Green World 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Obat Lecithin Softgel Green World "

Posting Komentar